Friday, October 23, 2015

Mau Dapat Penghasilan Dari Bisnis Properti?

Banyak sekali peluang bisnis disekitar kita, tapi apakah kita bisa melihat peluang tersebut sebagai kesempatan bagi kita untuk mendapatkan penghasilan dari peluang tersebut?

Saya ingin berbagi peluang buat teman-teman sekalian. Kebetulan bisnis yang saya jalankan salah satunya adalah penjualan properti. Saat ini saya mendapat kesempatan untuk menjalankan pemasaran di perumahan di daerah Pamulang Ciputat Tangerang Selatan yaitu 'Pamulang Park Residence'. Dan dari bisnis yang saya jalankan ini saya mengajak teman-teman untuk menjadikan kesempatan ini sebagai peluang untuk mendapatkan tambahan penghasilan buat teman-teman.

Pertanyaannya bagaimana caranya memanfaatkan peluang tersebut?

Ada dua cara yang bisa teman-teman lakukan yaitu :

1. Mereferensikan,
Meferensikan atau biasa disebut dengan Referral adalah anda cukup menginformasikan kepada kami, baik teman, kerabat, saudara anda yang ingin membeli rumah. Anda bisa mengirimkan melalui data calon yang akan ada referensikan kepada kami dari formulir berikut, isikan data anda dan orang yang akan anda referensikan pada bagian pesan berupa nama dan no Hp. Jika saya sudah menerima data yang anda kirimkan maka saya akan merespon bahwa data sudah diterima.

2. Member Get Member
Member Get Member, khusus buat teman-teman yang sudah membeli rumah di Pamulang Park Residence, anda bisa membawa pembeli dari orang-orang yang ada disekitar anda. Caranya anda harus mengisi formulir, dengan masukan data anda dan juga data orang yang anda bawa pada bagian pesan berupa nama dan no Hp yang bersangkutan.

Sekali lagi anda tidak perlu repot dan cukup anda lakukan tanpa harus mengganggu jam kerja anda dan kesibukan anda sehari-hari, karena semua proses akan saya lakukan sendiri sesuai ketentuan jual beli yang ada. Untuk infomasi detail tentang perumahan klik Pamulang Park Residence  

Untuk setiap teman-teman yang bisa merefensikan atau member get member, saya akan memberikan konpensasi sebesar 5 Juta Rupiah setiap transaksi yang terjadi.

 

Bahana Property

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More