Wednesday, January 2, 2013

About Me


Sekilas tentang diri saya. Latar belakang pekerjaan saya, pernah bekerja di perbankan sebagai Staf IT di beberapa bank Swasta Nasional selama hampir 10 tahun. Pada saat yang sama telah coba merintis dunia usaha retail kecil-kecilan di bidang penyewaan komputer dan copy service. Kemudian pada tahun berjalan menambah fitur usaha baru di bidang distributor pulsa multi operator sebagai penyedia pulsa dan sistem beserta perangkat servernya.

Keinginan untuk memperdalam ilmu marketing, beberapa kali mencoba bergabung menjadi pemasar produk di MLM sambil tetap menjadi karyawan dan juga menjalankan usaha retail.

Pertengahan 2008 resmi keluar dari bank untuk mengembangkan usaha pribadi, pulsa multi operator. Mencoba memperluas jaringan distribusi pulsa secara online untuk pasar nasional melalui Internet Marketing dan bekerja sama dengan perusahaan sebagai sub kontrak. Pertumbuhan dan persaingan serta regulasi yang semakin ketat maka usaha terpaksa harus ditutup, dengan mengalihkan pengelolan sistem dan distributor kepada teman sampai saat ini.

Dunia marketing tetap menarik untuk didalami, dan mencoba kembali bergabung di salah satu pengembang / developer perumahan sekitar BSD. Dalam perjalanan waktu, karena kondisi dan alasan perlu adanya pengembangan pemasaran, maka mulai membuat program kerjasama dengan salah satu asuransi. Disaat perlu adanya tenaga marketing yang mengerti sistem dan produk yang ada di asuransi, maka mulailah terjun untuk ikut serta di asuransi, khusus produk asuransi link.

Setelah mencoba pemasaran beberapa produk, akhirnya pada awal tahun 2012 hingga sekarang fokus di bidang properti, dengan bergabung menjadi tenaga marketing salah satu Agent Property. Dan terus belajar untuk mengembangkan diri di dunia pemasaran dan bisnis properti.



Salam,

Rully Cahyadi




Powered byEMF Forms Builder

Bahana Property

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More